Selasa, 25 Desember 2012

Pengalaman Bercinta ku dengan Tante Kei


http://t3.pixhost.org/show/2361/13102947_mama-260-sumire-shiratori-busty-milf.jpg
Sebut saja namaku Juju. pengalamanku ini ckp bisa dibilang unik karena aku dipertemukan dgn Tante Kei lewat twitter. di Twitter inilah aku berkenalan hingga akhirnya Kopi Darat dengannya, aku dan dia sudah lumayan lama kenal sejak aku membuat account ini..meski hanya di dunia maya Tante Kei memang enak di ajak ngobrol kami seringkali curhat dia pun sama domisili di bandung hanya saja karena

pekerjaan ia sekarang domisili di Kota Gudeg “Yogyakarta” sebagai follower’ku yg setia ia selalu aktif masuk kedalam mention ku, dari sinilah aku mulai memiliki perasaan walau aku tak mengenalinya dan belum pernah sekalipun bertemu. Singkat cerita Tante Kei yang ketika itu pulang untuk bertemu keluarga nya di bandung ia mementionku dan mengajak bertemu akhirnya kami pun janjian dan bertemu. ketika pertama kulihat ia sangat cantik dengan rambut yang tidak panjang paras yg manis juga oke,plus toket yg besar... dilihat dari gaya nya sepertinya ia juga memiliki nafsu seks yg luar biasa.kami pun segera meluncur ke salah satu restoran dan makan.. setelah selesai ketika hendak mengantarnya pulang..

Malam itu tiba2 hujan turun deras sekali kami pun basah dan jibrug singkat cerita ketika sampai di rumah Tante Kei aku yg sudah basah kuyup disuruh nginep dirumahnya aku tentu menolak karena bukan muhrim lagian malu juga mana ga ada baju ganti.. masalah baju kamu tenang aja ju karena aku ada yg adik ku ukuran badannya pas sekali dgn kamu lagian di luar hujan besar jalanan pasti banjir, jujur aku khawatir klo kamu maksain pulang takut ada apa2 dijalan”katanya.. perhatian yg ia berikan padaku membuatku dimabuk asmara padanya..akhirnya aku menyetujui di rumah nya cukup sepi karena ortu dan adik2nya udah tidur.. rumahnya pun cukup besar&luas sehingga jarak antar ruangan sangat berjauhan.awalnya aku pun tidur di kamar tamu.udara saat itu cukup dingin hingga aku yg habis kehujananpun merasa linu di tulang2 saking dinginnya.. ketika hendak tidur tiba2 Kei masuk ke kamarku dengan gaun tidur tipis.. "ju karna udara dingin boleh yah aku tidur sama kamu”,ucapnya. disuguhi pemandangan indah aku tak dpt berkata apapun hingga ia menghampiriku &tidur disebelahku.tiba2 ia mencopot gaunnya & terlihatlah seluruh tubuhnya tanpa sehelai benangpun. "ayo ju buka juga yg kamu sini aku bantu" ia membuka’kan baju’ku.. hingga akhirnya aku dan Tante Kei bugil dibawah selimut sambil berpelukan... aku coba memberanikan diri mainin buah dada Tante Kei yg besar,"gelii..Sayang..."bisiknya... Saat tangan jailku plintir-plintir putingnya yg berwarna pink... Tante Keipun langsung meremas pelan falconku...Yg udah lumayan ngaceng... "sayang aku pijitinnya..."aku langsung tengkurap... Tante Kei mulai memijat tubuhku dari belakang, tangannya yang halus mulai meraba pundakku dan sesekali menciumnya... Aku rasakan nafasnya udah dibakar Birahi... "sayangg...Aku...Udah..."aku membalikkan badanku, karena aku tau Tante Kei udah kebelet ga ku ku ante Kei langsung memijat dan meremas falcon dan zakarku... "ooouggghhh...Ennak..."desahku...

Tante Kei mulai menjulurkan lidahnya dan menjilati falconku naik turun.. dan Dihisapnya perlahan dengan sangat lembut bagai memperlakukan orok oouuhhhh ennaaakkkkk ayy... eenakk...Teeruss..Sayangg" Tante Kei juga mulai mengocok-ngocok falconku yang sudag seperti manuk rajawali, membuat aku smakin merem melek.. Setelah beberapa lama Tante Kei menghisap dan mengocok falconku.."Ougghh..Saa..yyang.."crottt.Crottz..Mun crat smua maniku dimulut Tante Kei "asin sayang...manimu tp enak..." bisiknya.Kini giliranku ambil kendali...A ku buka lebar2 kakinya,aku kelurkan lidahku&memulai menjilati lobang kenikmatannya Tante Kei yang sudah basah.. Aku gelitik klitorisnyanya dengan lidahku... "ooh...Ooo...hhh...Enakk..Sayang...gg"de sahnya sambil menjambak rambutku... Hujan diluar makin deras,jadi aku gak perlu kuatir desahan kami didengar org lain..Udara yg tadinya dingin menjadi panas.Tante Kei menggelinjang keenakan..Mrs.V nya smakin basah oleh jilatanku&liurku truss..Sayang...Enaakk...Oohh...Ena kkk.."desahannya smakin kuat,falconku jg udah ngaceng keras sekali.."sayangg..AkkUuu."suaranya terhenti Akhirnya Tante Kei mencapai klimaks... Aku telan juga smua maninya... Kemudian aku masukkan falconku yg sudah ngaceng kelobang kenikmatannya.... Bless...Terasa hangat didalam.. "Ouhh..Ouhh...Enakk..Sayang" desah Tante Kei aku mulai menggoyangnya...Naik turun... Seperti orang push up..."Ouhhh...Aauuggh.." kami mendesah mendaki puncak kenikmatan. Kemudian kami berguling..&kini posisi Tante Kei diatas..Ouggh.Nikmat sekali..Tante Kei mulai bergerak naik turun.. falconku serasa diurut2 mrs.V nya Tante Kei..S sekali aku remas buah dadanya,aku isep-isep putingnya... "auggghh...truss...Sss...Enakkk..."kami saling mendesah... Cukup lama Tante Kei berada diatas...Kemudian aku suruh... Tante Kei nungging...Aku pengen memompain dia dr belakang... Aku goyang Tante Kei maju mundur...liang kenikmatannya semakin basah... "saaayang...Enakk..Kk..Truss..." Desahanya semakin kuat... aku juga semakin kuat menggoyangnya.... Setelah sekian lama memompanya... "sayang....AaKuu...Mo keluaaar..."desahku, "aakuu.Juga..."desahnya Cro ttzz..Crottzz.. Kami mencapai klimaks...Bersamaan...Aku cium bibirnya... Kami berpelukan...Hujan reda setelah subuh... Aku dan Tante Kei pun ngesek sampai subuh.. dan hingga saat ini aku masih menantikan Tante kei pulang.. Kei.. Juju menunggu’mu..
TAMAT



Silakan kunjungi website kami


http://t4.pixhost.org/show/882/11484024_tmvi-012-erotic-nice-body-secretary-azumi-mizushima.jpg 
Menjual bokep paling lengkap berkategori, mulai dari ABG, Tante tante, pesta sex, uncencore DLL

hanya di website kami. GARANSI berlaku tanpa batas waktu !!!

Jumat, 21 Desember 2012

bersetubuh di dalam kelas ( sex pertama kali )

Cerita ini berawal pas gw duduk di SMU.. pertama kali gw masuk kelas 3.. gw pindahan dari surabaya.. SMP gw di jakarta cuma sampai kelas 2 semester 1.. kelas 2 SMP.. selanjutnya gw terusin di surabaya.. maklum bonyok pindah kerja melulu… terpaksa gw ikut juga……



waktu itu hari pertama gw masuk kelas 3.. gw di kenalin di salah satu kelas kalu nggak salah 3 IPA… gw orang pinter wajar masuk IPA… hauahahhauah!!.. gw di kenalin sama guru gw n kepsek di kelas… udah gitu gw di suruh duduk di samping cewe yang langsung gw kenal namanya meita tingginya sebahy gw.. badannya sintel banget payudaranya yang selalu buat gw ndisir melulu klo deket dya…. gw sempet tuker-tukeran no. hp sama dya… setelah gw tau dya kaya’ gimana… gw coba aja jadian sama dya…

Gw jalan sama dya masih sampai sekarang… dya klo deket gw rada” binal… Napsuan… bersyukur banget gw dapet cewek macem gitu… waktu itu pelajaran biologi, kebetulan gurunya nggak masuk… gw sama meita ngobrol aja dipojok kelas.. maklum tempat duduk gw sama dya di taro di pojok sama walas… pertama gw sich nggak berani ngapangapain dya di kelas tapi klo udah masuk ke mobil gw abis tuch cewe…. waktu itu gw liat temen gw lagi cipokan di depan kelas…. balakng meja guru… tiba” aja cewe gw ngomong gini

“tuch rido aja berani.. masa’ kamu kalah sama dya??”
“ha? aku kalah……

belum sempet selesai bibir gw di lahap sama meita… di bales aja dengan ciuman n sedotan yang bikin dya ampun”an sama gw… meita sempet ngasih lidahnya ke gw.. tapi gw lepas ciumannya “kenapa??” gw bilang aja begini “aku nggak mau maen lidah di kelas.. takut kelewatan”… “y udah.. maen biasa aja”… gw lanjutin ciuman gw di bawah.. bangku meja gw gw dorong ke depan supaya lebih luas gw ngelakuin ciuman demi ciuman……”ahhhhhh…. ahhhh…… dittttt..” kata” itu selalu keluar dari mulutnya…. setelah gw puas ciumin tuch bibir… gw turun ke bawah ke lehernya dya yang makin membuat dya kewalahan… dan tangan gw ngeremes” payudara dya.. yang ukurannya gw taksir 35 tau A B C D.. cuz setiap gw tanya dya g pernah mau jawab…. gw remes tuch dadanya sampe dya kelojotan… setelah gw nandain tanda merah di lehernya… dya ngeremes remes kontol gw… yang membuat ni “ADEK” kagak kuat lagi buat nahan di dalam kancut…. maupun masih make baju seragam n gw ngelakuin di dalam kelas… gw tetep nggak gentar…. gw bukan resleting seragam gw… n gw keluarin tuch siADEK.. dan si meita udah siap dengan mulutnya yang menganga…. gw sempet nutupin dya pake jaket gw… sehingga misalnya temen gw nanya gw bilang aja lagi sakit…..

jilatan demi jilatan dya beri untuk gw….. isapan dya bikin gw nggak kuat lagi buat nahan keluarnya mani gw….. lidahnya bergoyang” di ADEK gw…. “akhhhhhhh………. crotttttt…… croooootttt crotttttttttttt….” keluar mani gw….. meita membersihkannya dengan mulutnya… dan di kocok” trus di ADEK gw…….. selesai itu gw bersiin mulutnya dya pake tissue yang ada di kantongnya…. gw sama meita kembali berciuman… freenc kiss,,, lidahnya dya ber gelugit” di dalam mulut gw……

jam 12.00 gw balik sekolah…. sebelum gw gas mobil gw ke rumah gw di bilangan bekasi.. nggak jauh dari rumahnya meita.. gw bermain dadanya meita dolo di mobil gw…. gw buka kancing seragam pelan” di bantu meita… dengan napsu yang ganas… meita ngerti maksud gw and dya nge buka tali BHNya dan 2 buah gunung merapi yang bakal mengeluarkan volcano gara isapan gw muncul di depan gw….. dengan napsu di ujung rambut gw isap puting susunya tangan kiri gw megangin kepala belakang dya.. and tangan kanan gw ngeremes” dada yang satu lagi…. “ahhhhh…….. radit…… pelan” donkkk……. meita udah nggak bisa nahannnnn lagiiiii nehhhhhhhh”….. puting meita yang berwarna merah ke merah” mudaan tertelan abis oleh mulut gw and tiba” aja tubuhhhhh meita mejelijang seperti cacing kepanasan……. gw sedot trus dada meita…. sampai puting itu terasa keras banget di mulut gw…. meita cuma diam dan terkulai lemas di mobil gw…. gw liat parkiran mobil di sekolahan gw udah sepi…. meita mengancingi baju seragamnya satu gw bantu supaya cepet….

selama perjalanan pulang meita tetap lemas dan memejamkan matanya… gw kecup keningnya sesampai di rumah gw….

meita bangun dan dya pengen ke kamar kecil… gw suruh dy ganti seragam dengan baju kaos yang dya bawa dari rumah sebelum berangkat kesekolah…. selesai dari kamar mandi gw liat meita nyopot BHnya…. terlihat jelas putingnya dan bongkahan susu sebesar melon itu…..

belum sempat masukin baju ke tasnya dya… dya gw dorong gw tempat tidur… dan gw lahap bibirnya dan dya membalas nya dengan penuh hot panas bercampur dengan napsu… gw yang cuma make bokser doank… ke walahan tangan dy bermain” di selangakangan gw….. gw bermain di leher dya dan gw buat cap merah lagi di lehernya…. gw sibak SMA negeri yang hanya sampai lutut itu dy cuma make CD G string… dengan perlahan” dya nurunin roknya dan dy hanya menggunakan CDnya… gw copot dan gw jilatin vaginanya….. ” ahhhhhhhhhhhhhhhhhh……….. . dit…………………..ahhh hhhhhhh” cuma kata” itu yang keluar daru mulutnya….. gw rasain vagina meita semakin keras… dan gw gigit kelentitnya dya terik semakin kencang untung di rumah cuma da pembantu gw….. “dit…….. puasin gwwww dunkkkkkkk.”…… nggak pake cing cong gw jilat n gw sodok” tuch vagina pake telunjuk gw… ” dittttttttttttttttt……….. .. gw keluarrrrrrrrrrrrrrrr……..” vagina meita basah ketika di depan mata gw……… di sedot sampai bersih tuch vagina…… udah gitu gw liat dya memegang bantal dengan keras……. gw deketin dya dan gw cium bibir dya……. ternyata dya blum lemas….. dy bangkit dan memegang kontol gw dan di kocokinnya sampe si ADEK mengacung sangat keras….. kontol gw di masukin ke mulutnya meita…. di masukan di keuarkan…. sampai” di sedot….uhhhhhhhhh….. nikmat banget yang sekarang dari pada yang di kelas tadi……. biji zakar gw juga nggak lupa ikut ke sedot….. pass biji gw di sedot rasanya gw pengen FLY……. kocokin meita semakin panas dan hisapannya semakin nggak manusiawi lagi…… wajahnya tambah maniss kalo dya sambil horny begini…….. ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh….. …. crottttttttttttttttttttttttttt tt many gw tumpah semua ke lantai kamar gw…. yang sisanya di jilatin meita sampai bersuh…………………… …… gw bangkit dan menarik tangan meita… gw ciumin dadanya gw kenyot”lagi putingnya sampai merah……….. gw cupang di sebelah putingnya…. manis banget susunya……. membuat gw semakin napsu sama dya……………

“meitaku sayang…. masukinnn sekarang yach??”
“ya udahhhh cepetannn aku dari tadi Nungggu kamu…..”

gw bertukar posisi meita di bawah…. dan gw di atas… sebelum gw masukan gw gesek” dolo di depan vaginanya… belum gw masukin aja meita udah meringis”…. gw dorong perlan”… “Dit… pelan” sakit. nee”….. di bantu dengan tangannya dya perlahan” kontol gw masuk…. baru seperempatnya masukkk gw cabut lagi dannn gw sodok lagi…. dan akhirnya masuk semua….. gw lihat meita sangat menderita…… tapi sepertinya dya seneng banget……. udah semuanya masuk gw goyangin… gw maju mundurin perlahan lahan….. bokong meita pun ikut bergoyang yang membuatku kewalahan….. setelah beberapa menit gw goyang” tiba” badan meita mengejang semua….. dan akhirnya… meita orgasme untuk ke 3xnya…..

gw cabut kembali penisg w dan meita berada di atas gw….. posisi ini membuat gw lebih rileks…. meita memasukannya pelan” di genggamnya penisku dan di masukannya penisku ke vaginanya…. dan blesssss ternanam semua di dalam vaginanya….. badan meita naik turun mengikuti irama…. meita mengambil bantal yang da di sebelahnya dan menarohnya di pala gw…. posisi ini membuat gw bisa ngerasaain 2 gerakan sekaligus… gw emut” kecil putingnya meita dan meremas remasnya….. bokong meita terusss bergoyaanggg…….. ” ahhhhhhhhh…… ahhhhhhhhh…….. isappp teruss dit…………” badan meita mengenjang dan ” radittttttttttttttt akuuu pengen keluar lagi….”….. ” akuuu juga pengennnnn selesaiiiiii metttt……… tahannnn sebentarrrrrrr lagi…….”….. gw dan meita mempercepat permainan dan akhirnya……………”ahhhhh hhhhhhhhhhhhhhhhhhhh hhhhhhhhhh……………….. … gw keluar….. kata” itu yang menngakiri permainan ini..

sampaiiii sekarang pun meita tetep bermain sama gw… kami tetap melakukan banyakk hal…. dan gw di tunangin sama meita karena orang tua kami sama” setuju atas hubungan kami…………….


BOKEP BERCERITA YANG SEPERTI CERITA DI ATAS. BENAR ADA DI :
 
Silakan kunjungi website kami


http://t4.pixhost.org/show/882/11484024_tmvi-012-erotic-nice-body-secretary-azumi-mizushima.jpg 
Menjual bokep paling lengkap berkategori, mulai dari ABG, Tante tante, pesta sex, uncencore DLL

hanya di website kami. GARANSI berlaku tanpa batas waktu !!!

kenalan cewek di pesawat. langsung naik ranjang setelah mendarat


kenalan cewek di pesawat. langsung naik ranjang setelah mendarat. dengan cewek broken
Maaf agan2 sesepuh ahli perlendiran ….perkenankan nubie menulis hasil perjalanan  dari manado ke Jakarta dengan hasil croottsss bersama miss L*A* yang berstatus IO yang lagi broken…maaf bila nubie lancang dan sedikit berantakan menulis kisah ini…

Langsung aja dengan kisah nubie….
Senin, 28/11/12,,,nubie duduk santai diruang tunggu keberangkatan bandara Samratulangi Manado dgn tujuan Jakarta… tiba2 mata nubie tertuju pada satu pergerakan  mahluk cantik yang sedang menuju ketempat nubie duduk,,,mahluk cantik itu berjalan sambil tatap2an dgn nubie dan melempar senyum kearah nubie…setelah mahluk itu sampai dekat nubie dia pun berucap dgn logat manado “maaf ne..boleh saya duduk disini?” (sambil menunjuk tempat duduk sebelah nubie yg semula nubie letakan tas ma barang bawaan nubie)…langsung aja nubie angkat tas ma barang nubie sambil berucap “Ohh maaf…silahkan” setelah beberapa menit mahluk cantik itu berada disamping nubie,,,nubie terus perhatikan dgn curi2 pandang  …sampai nubie tidak tahan lagi untuk lebih mengenal mahluk cantik ini…dan akhirnya terjadilah percakapan ini :
Nubie : maaf…tujuan kemana?
Mahluk cantik : ke Jakarta…kamu?
Nubie : Ooh…sama kalo gitu…Pesawat mana?
Mahluk cantik : Lion Air… (sambil nunjukin tiketnya ke nubie)
Skip….Skip…Skip…
Tiba2 Mahluk cantik itu dah berdiri dan segera menuju pintu masuk ke pesawat karena dah 2 kali panggilan agar penumpang segera naik pesawat…tapi nubie terus saja duduk sambil melihat Mahluk cantik itu berjalan sambil melenggak lenggok… betapa terkejutnya nubie saat sudah berada dalam pesawat menemukan Mahluk cantik itu duduk diseat yg seharusnya tempat nubie duduk…. Mahluk cantik itu pun berucap “maaf…ini tempat duduk kamu? Bolehkan tukaran tempat?” dan nubie membolehkannya…
Selama pesawat mengudara,,,,kami pun terus berbincang bincang…sampai2 entah sadar atau tidak dia menceritakan alas an dia ke Jakarta (ternyata dia punya problem dgn suaminya yang katanya dah menikahinya selama 2 tahun lebih)...
Dengar curhat dia….tak terasa pesawat dah mendarat dibandara hasanuddin Makassar untuk transit ke Jakarta… saat menunggu transit selama 1+ jam,,, sang Mahluk cantik ini melanjutkan kisah dia…nubie pun terus mendengar sambil sekali kali bertanya…
Setelah panggilan untuk naik pesawat…kami pun naik dan duduk ditempat semula dari manado…dia pun terus curhat hingga sampai pesawat mendarat dibandara SuTa pada pukul 20.45 …..setelah mengambil bagasi,,,dia pun masih meminta nubie untuk menolong dia untuk mencarikan hotel murmer yang dekat ma terminal KA karena besoknya pagi2 dia melanjutkan perjalanan ke keluarganya dibogor… langsung aja nubie ajak dia ke salah satu hotel didaerah pasar baru langganan nubie yang murmer yang kebetulan dekat ma terminal KA..
Pada saat menuju hotel,,,nubie sempat kaget dia ga mau pisah kamar….katanya satu kamar aja yang punya dua ranjang…dengan alasannya dia takut tidur sendiri dan pengen ada yang bangunin pagi,,,,setelah cek in dan masuk kamar nubie sempat gregetan (gregetan benar bukan dibuat buat lo)...dan terjadilah percakapan :
Nubie : trus gimana nih…
Mahluk cantik : gimana apanya? (dia malah balik bertanya)
Nubie : apa kamu ga takut sekamar ma orang yang baru dikenal?
Mahluk cantik : takut??...mank kamu mo perkosa aku?
Nubie : ga lah… (dalam pikiran dan kata hati nubie…kalo kamu mau kenapa aku harus perkosa)
Tiba tiba nubie kaget dengan ucapan dia….
Mahluk cantik : ya uwdah….kalo mau minta aja,,,pasti dikasih kok..
Nubie : maksud kamu??
Mahluk cantik : ya dari pada kamu perkosa aku kan ga enak….tp kalo mau dua2nya kan lebih terasa nikmatnya…
Nubie : ahh….kamu bias aja… (tapi dalam hati nubie berkata….kebetulan nih)
Mahluk cantik : ya uwdah….kalo gitu kamu tidur aja duluan,,,,aku mo mandi dulu..
Nubie : ga takut dingin? Kan dah larut malam…
Mahluk cantik : dingin?? Kan ada kamu yang bisa ngehangatin…
Dia pun masuk kamar mandi dengan tersenyum,,,..berhubung nubie belum ngantuk,,,,nubie pun mengambil sebotol beer hitam dan M150  yang tersedia dikamar buat memulihkan kondisi yang sempat terkuras saat perjalanan….tak lama kemudian Mahluk cantik keluar dari kamar mandi dengan hanya menggunakan handuk yang dililitkan menutupi tubuh indahnya (nubie terkagum dan menikmati pemandangan itu)…tiba2 dia menuangkan minuman yg telah nubie buka tadi kegelas dan meminumnya dengan keadaan tubuh masih dililit haduk….(nubie sempat mencium aroma tubuh dia yang begitu menggoda) sampai akhirnya nubie kaget…
Mahluk cantik : kamu liat apa??
Nubie : ga….tubuh kamu bagus dan wangi…
Mahluk cantik : hmmmmm….kmu ngerayu ya?
Nubie : ga kok….benar sumpah….
Setelah nubie ucapkan kalimat tadi…nubie dibuat kaget saat Mahluk cantik ini duduk ditepi ranjang nubie sambil meraih tangan nubie dan berkata “Terima kasih ya telah menolong aku” dan sebelum nubie bersuara dia telah menarik tangan nubie tepat ketengah gundukan bukit kembar dia sambil berkata “maukan kamu hangatkan aku malam ini?” 
Tanpa ha…hi…hu… nubie langsung merangkul tubuh indah itu,,,dan terjadilah perlawanan dari Mahluk cantik itu dengan menyerang bibir nubie sambil tangannya meraih dede nubie dan melepaskan handuk dari tubuhnya….kemudian mendorong tubuh nubie dengan terus menyerang hingga terjadilah pertempuran… HJ…BJ… Pasang Caps…WOT…MOT….dan akhirnya Mahluk cantik itu “O” terus….DS…MOT…. dengan rpm tinggi ….WOT…hingga kami berdua “O” sambil Mahluk cantik itu menggerang…mendesah…kemudian istrahat dan skip…skip..dengan keadaan masih saling merangkul diatas ranjang dia pun meraih gelas yang berisi beer hitam tadi dan meminumnya dan menyodorkannya ke nubie….Setelah dia merasa cukup beristirahat,,,, Mahluk cantik itupun meraih dede nubie dan memainkannya hingga terjadi lagi  …HJ…Pasang Caps….WOT….DS….MOT….dan dia pun….”O”…. skor menjadi Mahluk cantik : 2 – Nubie : 1
Setelah pertempuran yang sangat menguras tenaga kami pun menghabiskan sisa beer yang ada dan kemudian bersih bersih bareng diiringi dengan colekan colekan yang menggoda sehingga hampir saja terjadi pertempuran….tetapi nubie kasihan ma dia yang dah capek dan mo lanjutin perjalanannya beberapa jam lagi (karena nubie sempat melihat jam menunjukan pukul 03.15 dini hari…..
Setelah bersih2….kamipun baring satu ranjang hingga tertidur dengan nubie hanya mengenakan CD dan Mahluk cantik mengenakan Bra ma CD,,,,dan nubie kaget saat alarm HP berdering yang disetel pada jam 06.00 pagi….nubie pun mengusap wajah,,,membelai rambut dan mengcup kening Mahluk cantik itu hingga dia terbangun ,,,langsung bergegas mengenakan kembali pakaiannya dan nubie mengajaknya sarapan pagi sekalian mengantarkan dia ke terminal KA menuju kota bogor….
Sebelum Mahluk cantik itu naik ke KA dia meminta no HP nubie (karena sebelumnya belum sempat tukaran no HP karena masih sibuk tukaran lender)….katanya biar dia yang akan hubungi nubie untuk menjaga kerahasiaan pertempuan barusan…
Setelah KA pergi dengan membawa kenangan nubie bersama Mahluk cantik dari manado….nubie pun kembali ke hotel untuk melanjutkan tidur karena masih terasa capek setelah bertempur  dengan IO yang broken…
Sekian dulu yang bisa Nubie bagikan ke Agan2 Sesepuh semproter semua….semoga ga capek dan bosan membaca kisah nubie yang panjang sepanjang perjalanan Manado-Makassar-Jakarta dengan akhir Croootttsss…..
MAAF JIKA NUBIE SALAH KAMAR…BERHUBUNG TKP EXE DIJAKARTA JADI NUBIE BIKIN FR NYA DISINI DAN NUBIE GA BISA KASIH NO MAHLUK CANTIK INI DISEBABKAN PRIVACY YBS YANG KEBETULAN DIA BUKAN WP…


SEKEDAR OLEH2 PENAMPAKAN MAHLUK CANTIK IO
    


Summary:
Face: 8/10 (masih keliatan gadis dibanding IO)
Body: 7/10 (OK,,padat berisi untuk seorang IO)
Boobs: 34B (ranum and kenyal)
Umur: Keliatannya sih kisaran 25-28 
HJ: 4/10 (skali2 saat mo masang caps)
BJ (of 10): 5-6 (standar non WP….tp cukup OK)
FK (of 10): 7 (suka nyedot2)
FJ (of 10): 8 (dah pengalaman karena dah IO…trus desahan sambil gigit2 bibir)
GFE: 8/10 (baik dan open2 aja saat curhat ampe berlanjut croottssss)
DC: balas jasa + Hotel = 255K + 2 Botol Aqua + Beer Hitam + M150 + 2 Caps = 120K


Silakan kunjungi website kami


http://t4.pixhost.org/show/882/11484024_tmvi-012-erotic-nice-body-secretary-azumi-mizushima.jpg 
Menjual bokep paling lengkap berkategori, mulai dari ABG, Tante tante, pesta sex, uncencore DLL

hanya di website kami. GARANSI berlaku tanpa batas waktu !!!

Kamis, 20 Desember 2012

( Kisah Nyata ) kakak iparku targetku (lanjutan+pict)

Kakak iparku targetku yg kedua(lanjutan)

ini adalah kisah nyata lanjutan yg dulu,
sebenarnya banyak bgt cerita yg mau gw ceritakan.krn setelah berhasil nge-sex dengan kakak iparku, kami pun seringkali melakukannya setiap ada kesempatan.
Baik dirumah, maupun di tempat lain seperti hotel, villa, bahkan untuk mewujudkan fantasiku pernah kami ML di tangga darurat parkiran mobil di salah satu plaza di kotaku.pernah juga kami ML di persawahan daerah pinggiran kota kami, krn fantasiku yg aneh-aneh itulah kakak iparku semakin lengket denganku.

Saat ini gw mau menceritakan salah satu pengalaman kami..


Saat itu momen pas bgt, pas gw lg horny pas

jg kakak ipar gw lg di rumah sendirian krn

suaminya ke medan buat urusan pekerjaan.
Pulang kantor gw tidak langsung pulang ke
rumah, tp gw kw rumah kakak ipar dulu mau ambil jatah.

"gw di depan, bisa bukain pintu sama
pagernya say??"kata gw lewat HP begitu di
depan rumahnya
"hah...di depan???kok gak blg dulu kalau mau kesini?"tanyanya kaget
"uda deh say..buka aja deh,kangen nih sama kamu"kata gw g sabaran..

Pager&pintu pun dibuka, gw pun langsung masuk&terus mandi. Setelah mandi gw cuma pakai handuk aja, "mau kasih surprise ya say?"tanyanya dari belakang sambil meluk gw tiba2.

"iya nih, tau knp kok td tiba2 pengen bgt ML sama kamu"jwb gw agak kaget
setelah itu gw uda gak tahan lg pengen segera genjot kakak ipar gw, langsung gw gendong dia ke kamarnya. Sampai kamar pun handuk gw lepas&langsung gw masukin kontol gw ke dalam mulut ipar gw.

dia jilat, isep, sedot, emut kontol gw kayak cewek yg kagak prnh liat kontol ratusan tahun. Liat dia liar&binal kayak gitu gw makin napsu, gak pake banyak bacot gw langsung cabut kontol gw&langsung masukin ke memeknya..

"aaaahhhhh...sabar sayang,jgn langsung dimasukin"katanya kaget
"gak kuat gw liat muka elu binal kayak gitu,pengen cepet2 eksekusi aja nih"jwb gw sambil terus kocokin kontol gw..
"ayo sayang keras dikit genjotnya, aku mau keluar lagi"pintanya
"keluar lagi??"kata gw heran
"he..eh..td uda kluar 5menit pertama kamu masukin kontolmu"jawabnya

dengan semangat kemerdekaan gw genjotin lbh keras lg tuh memek sampai akhirnya dia kejang2 sambil teriak keras bgt.

Kagak gw hentikan genjotan gw,krn rasa nikmatnya uda sampe sungsum,gw pun akhirnya orgasme&crots di dalam memeknya..
Kami pun istirahat,

"kok tau kalau aku di rumah sendirian?"tanyanya
"td siang suamimu tlp gw,dia minta tolong buat rawat mobilnya selama dia di medan selama 6 hari krn urusan pekerjaan."jwb gw
"oh iya say..kamu gak takut sendirian di rumah??"tanya gw
"gak takut tuh,emang kenapa?"jwbnya
"kalau ada setan gmn?"tanya gw asal
"gak takut sama setan,uda gak jamannya"jwb dia
"lu kagak takut say kalo ada org masuk rumah malam2 trus ngapa-ngapain kamu??tanya gw lg
"ya takut sih,tp kadang gw suka bayangin jg ada yg masuk malam-malam cuma merkosa gw aja"jwbnya sambil cengengesan
"serius lu?"jwb gw mastiin
"iya sayang..kadang gw jg punya fantasi gmn rasanya dikeroyok lbh dari 2 cowok"jwbnya

gw liat uda jam 11 malem. Langsung gw siap2 pulang ke rumah gw,

skip..skip..

Besoknya di kantor gw kepikiran sama fantasi ipar gw yg pengen di gangbang, langsung gw dpt ide brilian sekaligus ide bejat.
Gw telpon temen2 gw,lewat tlp gw ajak mereka ketemuan jam istirahat. Setelah ketemuan di tempat yg disepakati gw langsung sampaikan maksud gw..
Disitu ada 5 org temen gw (doni, aldo, kris, erick, soni)..

"Gini brothers..gw kan tau elu yg disini prnh blg ke gw kalau rela bayar buat bisa tidur sama kakak ipar gw yg cantik, atau adik ipar gw yg bodynya bikin celana sempit."kata gw
"kalian mau gak kalo bayar buat gangbang kakak ipar gw?? Setelah acara gangbang buat pembukaan,elu pade bisa ML secara privat alias 1 on 1, gimane bro??ada yg mau??"tanya gw
"elu serius bro??kagak main2 lu??"Tanya erik
"iya nih..beneran lu bro??"tanya aldo memperjelas
"iya serius nih bro, berhubung kalian ini sohib ane. Maka tarif buat gangbang party hanya 600rb/org, kalau besoknya lu mau lanjut 1 on 1, cukup dgn 800rb/org."jelas gw
"kagak bisa ditawar nih bro??"tanya doni
"gampang lah soal itu"jwb gw
gw pun segera jelasin rencana gangbang malam ini, setelah semua jelas kami pun segera kembali ke aktifitas masing2. Gw pun segera BBM istri gw bilang kalau malam ini kagak pulang krn langsung ke tempat doni buat siapin acara reuni di rumahnya.


Momen yg ditunggu tiba, dengan naik mobil kakak ipar gw kami ber-enam pun menuju rumah kakak ipar. "kagak sabar gw bro pengen rasain entot memek kakak ipar elu"soni berkata tiba2
"lu daritadi diem ternyata sibuk bayangin ya bro??"kata aldo sambil tertawa
"ntar kalian jg rasain jg memeknya,asal inget,hrs sesuai planning yg td kita bicarakan"kata gw
"siap bang ger"jwb mereka serempak sambil tertawa
"apa???anjing lu pade ngatain gw germo"timpal gw sambil ngakak


gw pun segera telpon ipar gw saat di dpn pager rumahnya, dia pun segera keluar dan membukakan pager. Kelima temen gw ngumpet di dalam mobil agar tidak terlihat ipar gw, namanya lagi beruntung ipar gw kagak perhatiin mobil saat gw masuk ke garasi langsung.

"Gw numpang mandi ya say, gerah nih"kata gw
"iya deh, gw siapin minum biar seger. Uda makan belum??"tanyanya
"uda minum aja say" kata gw sambil masuk kedalam rumah.

Setelah mandi gw langsung sms temen2 gw agar masuk kedalam kamar 30menit lagi,"say, punya tali??"tanya gw
"buat apa??"dia balik bertanya
"uda deh, ntar jg tau"jwb gw

dia pun ambil tali yg mirip tali pramuka,"pas bgt nih"batin gw
langsung gw cium bibirnya sambil gendong dia ke kamar, sesampainya di ranjang gw ikat kedua tangannya."eehh..mau ngapain sih kok pake iket-iketan gini??"
"uda deh sayang,yg pasti gw bakal bikin lu g lupain ML hari ini"jwb gw
setelahnya matanya gw tutup pake sapu tangan. Segera gw buka baju gw sampe bulet kagak pake apa2, gw plorotin cd nya & gw jilatin tuh memek sampe dia menggelinjang kagak karuan sambil terus mendesah. BH nya pun langsung gw lepas, setelah telanjang bulet. Gw mainin putingnya pake lidah,"anjrit mana sih anak-anak kok blm nongol?"pikir gw

"sayang..gw pipis bentar ya?"
"cpt sayang,uda kagak nahan nih"katanya manja
gw keluar kamar & berpapasan sama sohib2 gw
"gw kira lu pade uda koit semua, anjrit lu pade lama amat" bisik gw
"sabar my bro, kita lagi nunggu elu mengamankan area"jwb aldo

kami pun segera masuk kamar,agar kagak kaget, gw jilatin lg toket ipar gw sambil gw cium bibirnya. Temen2 gw uda pada sibuk menelanjangi diri masing2,"sayang masukin dong, jgn kelamaan"pinta ipar gw manja
tanpa diminta 2x langsung gw jilatin lg tuh memek terus gw masukin kontol gw, genjot perlahan lalu cepat. Gw ulangi sampe dia orgasme, stlh dia kejang2. Doni yg uda kagak sabaran segera explore toket ipar gw dgn rakus mirip bayi kagak minum susu 6 minggu, ipar gw pun menggelinjang kegelian..
"uuuaaaahhh..iya sayang terus isep"dia meracau

si doni pun langsung masukin kontolnya lalu menggenjotnya dgn agak kasar.."aaahhh..sayaang..terusin.."desah ipar gw..
Blm semenit doni genjot memek ipar gw,kayaknya dia mulai nyadar kalau ada yg aneh.

Gimana kagak nyadar, 5 temen gw langsung ngeroyok. Ada yg isepin toket sambil remes, ada yg elus pantat, ada yg ciumin bibirnya.selain itu ukuran kontol doni jg beda sama punya gw..

"sayang..apa-apaan ini??sayaang kamu dmn??"Teriaknya kebingungan
"uda deh say, lu nikmatin aja. Aman kok, kan elu prnh blg pgn dientot lbh dari 2 org."kata gw menenangkan
"uda deh say, mreka semua temen gw"sengaja gw kasih lu surprise, nikmatin aja ya say"tambah gw sambil kecup bibirnya
"mmmhhhhh....aaaahhhh...ahhhh..uuuhh"desahnya gak karuan saat temen2 gw makin liar&ganas menyerbu ipar gw.
Sengaja gw cuma liatin aja, baru kali ini gw liat cewek disalome.

Gw liat ipar gw mulai menikmati permainan gangbang itu, krn dia mulai terbawa ke dlm nikmat permainan& tak nampak ada kebingungan lagi.

"ayo sayang emutin kontol gw dong, imut bgt bibir lu.asik kayaknya kalau kontol gw di dalem situ"Erik berkata sambil elus kepala ipar gw

dia pun menurut & nampak semangat blow job kontol erik yg lumayan garang.
Setelah gw rasa aman, gw buka ikatan & tutup matanya. Dia pun memandang temen2 gw yg uda pada telanjang, setelah itu gw suruh temen2 gw lanjutin lagi.

Aldo langsung berbaring&ipar gw dituntun agar pada posisi WOT, setelah kontol aldo masuk semua erik gak mau kalah dia langsung nyamber anus ipar gw.
"aaahhh..pelan dong..sakit tau..kasar amat sih.."bentak ipar gw ke erik
"aaahhh...iyaa..iya deh..sori,kagak nahan liat bokong elu nih"jwb erik

Si soni pun segera menempatkan kontolnya di mulut ipar gw, sedang kris&doni dikocok+diemut secara bergantian.

"uuuuhhh...mulut lu enak bgt say, gw rasanya kayak mau terbang aja nih"kata kris
"kalo punya bini kayak elu,kagak bakal gw tinggal2. Kalau perlu tiap hari gw entotin memek lu"aldo pun ikutan menyahut
dengar kata2 dari temen gw, ipar gw kayaknya bangga bgt. Pelayanan pun makin special&jd lbh enjoy lg ipar gw layanin 5 temen gw..
Jujur gw kagak nahan liat ipar gw kayak lonte/bintang bokep yg lagi disalome. Mau ikutan tp gw tahan, krn temen gw rela bayar buat nikmatin tubuh ipar gw.

"aaaahhhh...gw mau kluar lg, ayo lbh keras lg..aaahhh..fuck me like bitch..come on fuck me harder"desah&racau ipar gw
aldo pun memompa kontolnya dgn cepat,sampai ipar gw kejang kagak aturan+teriak keras..hal ini bikin temen2 gw makin nafsu, aldo langsung telentangin ipar gw&genjot kontolnya lbh brutal sampe akhirnya dia cabut terus di crots di mulut ipar gw,temen gw bergiliran genjotin memek ipar gw sampe gw kagak hitung berapa kali dia orgasme sampe lemes.tubuhnya penuh dgn sperma temen2 gw, sebagai penutupan gw langsung tancap tuh memek&gw crots di dalem.

Kami semua puas, stelahnya kami mandi bergantian. Sedangkan ipar gw masih tertidur lemas krn ntah berapa kali dia orgasme. Kami pun pesan makanan agar malam ini bisa lanjut lg gangbang ipar gw.

Pas jam 9 malam ipar gw bangun, gw bantu dia ke kamar mandi buat mandi& bersihkan tubuhnya. Setelahnya gw ajak makan&ngobrol sama temen2 gw agar makin akrab+kagak canggung ntar di permainan selanjutnya.
Yg nampak kagak sabaran adalah si soni, dia remesin&mainin terus toket ipar gw dari luar kaosnya selama kami ngobrol&nonton tv. Soni pun kagak ada henti-hentinya ciumin leher&belakang telinga ipar gw.
Yg bikin gw terangsang tuh saat liat ipar gw diantara para lelaki yg sdg gerayangin dia,mirip bgt sama budak sex. Atau bahasa kasarnya mirip lonte, setelah gw rasa cukup waktu istirahat. Akhirnya pas jam 12:18 malem gw ajak mreka lanjutin sex party ini.

"uda gak capek kan sayang??"tanya gw
"enggak tuh,emang napa?"jawabnya
"ayo sayang lanjut lagi,kagak sabar gw pengen exekusi elu sampe pagi"ajak gw

belum sempet dia jwb si kris langsung nyamber bibir ipar gw, sedang temen gw yg laen pada telanjangin diri masing2.
Sebelumnya gw pasang rantai di leher dia, trus gw suruh dia merangkak kayak anjing sambil secara bergatian isepin kontol kami masing2..
Setelah itu gw suruh dia berbaring,
Langsung gw plorot clana pendeknya yg tanpa cd&gw jilatin tuh memek sampe basah,sedang kelima temen gw lg asik sendiri memilih bagian mana yg mau dinikmatin. Sengaja gw pengen cpt puasin hasrat krn gw pengen cepet tidur krn besok masih harus ke kantor.

Tanpa banyak foreplay langsung gw genjot tuh memek sampe akhirnya gw semprotin dlm mulutnya,dia pun telan sperma gw. Langsung gw tinggalin dia buat temen2 gw

si kris gendong dia dari depan dengan kontolnya yg uda masuk dlm memeknya, doni pun hajar tuh anal. Setelah itu mereka ganti posisi, erik pun mengikatkan rantai yg dileher ipar gw di pilar pinggiran tangga, dengan posisi membungkuk dgn leher terikat ketiga temen gw scr brutal mengocok mulut ipar gw dengan kontol mereka,sedangkan 2 org lainnya secara bergantian menusuk anus&memek ipar gw dgn kontolnya.dlm 15 mnt ipar gw langsung gak kuat berdiri karena sudah 6x orgasme, melihat "mainan"pemuas nafsu mereka lemas tak berdaya, kelima teman gw mengangkat tubuh ipar gw.doni dibelakang ipar gw memegang pantatnya,sedang erik membantu angkat kaki kanan&kris kaki kiri ipar gw.
Aldo dari dpn ipar gw sedang mengocok memeknya&soni dgn kasar meremas toket ipar gw.setelah aldo orgasme di dalam memek ipar gw,giliran soni yg mengocok memek ipar gw.begitupun selanjutnya sampai mereka berlima menyemprotkan sperma ke dalam memek ipar gw.
Gw kira mereka sudah selesai,ternyata dugaan gw salah, mereka lanjut eksekusi ipar gw dengan gaya yg aneh2..

sebenernya pengen bgt rekam adegan itu,tp gw uda ngantuk bgt.gw pun tidur tanpa memperdulikan lg ipar gw yg lg dikeroyok temen2 gw.

Paginya kami semua telat ke kantor,di dlm mobil temen2 gw sepakat mau garap ipar gw lagi bergantian.gw hanya senyum denger cerita mereka..

Sorenya doni&aldo pergi kerumah ipar gw, kami bertiga tak lupa bw makanan agar kagak bingung setelah permainan gila kami malam harinya.
Skip..skip..
Sesampainya dirumah ipar gw, keliatan bgt uda kagak ada rasa canggung diantara mereka. Baru masuk ruang tamu ipar gw langsung lompat ke doni sambil mencium ganas bibir doni, doni pun kaget bukan main.hampir kelabakan doni langsung menarik bibirnya agar bisa bernafas..

"duuhh..selirku satu ini uda kagak sabar pengen dientot kontol bujang"ucap doni dgn usahanya ambil nafas
"sini dong sayangku,gendong abang aja"aldo pun tak mau kalah
"eemmmhhhh...yg kagak sabaran tuh lu berdua kalee"ucapnya genit sambil jilatin telinga doni
doni langsung ke kamar mandi sambil gendong ipar gw,aldo pun mengikuti dari belakang.
Gw istirahat dulu,sambil isep rokok.
Gw bingung,"lama amat mereka di kamar mandi",krn penasaran gw langsung menuju kamar mandi.

Ternyata mereka bertiga sudah bugil dengan posisi iparku nungging doggy style dengan kontol doni di mulutnya,sedang aldo sibuk meng-anal dari belakang.mereka main di lantai kamar mandi,dengan shower menyala.

"kocok yg keras al..ayo masukin memek gw"racau iparku
"oke my beautiful bitch"jwb aldo ngawur
"woi bro..ngapain cm liatin??ayo cpt gabung,ipar lu enak bgt bro..kagak kayak lonte yg biasa gw beli"ajak doni ke gw
"lu pade nikmatin aja ipar gw,lg pgn istirahat dulu nih gw"jawabku

kira2 3menitan setelahnya ipar gw orgasme, sperma doni pun tumpah ke mulut ipar gw.
aldo pun segera menusuk secara membabi buta sampai ipar gw orgasme lagi, beberapa detik setelah itu dia cabut kontolnya bersamaan dgn spermanya yg tumpah dari dlm memek ipar gw. Mereka pun mandi bersama sedangkan gw BBM istri gw alasan kalau harus mendadak luar kota urusan kerjaan di cabang kantor gw.


Jam 8 malem kami pun nonton dvd sambil makan, ipar gw makin akrab dgn temen2 gw. Si doni pun segera berdiri dan mengajak ipar gw main lg tetapi kali ini dia pengen sendirian.kagak mau salome, 1jam setelahnya doni keluar kamar dgn ipar gw yg uda bersihkan badannya,setelah istirahat 30menit skrg aldo yg giliran nidurin ipar gw.
Sedangkan doni main catur dgn gw..


"gila bro..ipar lu kuat bgt,kayaknya sex addict tuh cwek"doni membuka percakapan
"maka dari itu gw kenalin ke lu pade, kpn lg lu bisa main dgn cewek yg bukan lonte"jwb gw
"emang ipar lu,uda lu anal duluan ya sebelumnya??kaget gw saat pertama liat lubang anusnya uda kebuka"tanya doni
"ya siapa lg kalau bukan gw,hahaahahaaha"jwbku

besoknya giliran ketiga temen gw yg ambil jatah, sampai beberapa jam sebelum suaminya pulang mereka pun masih sempat bermesum ria..
Bahkan dgn ide yg lbh liar&gila lg, ipar gw pun menikmati perlakuan kami yg memperlakukannya spt perex bahkan mgkn uda melebihi perlakuan ke lonte.


Setelah kejadian inipun gw sering tiap ada kesempatan ML dgn ipar gw,kadang gw ajak jg temen2 gw buat rasain ipar gw.
Setelah kegilaan ini berjalan hampir 4bln ipar gw hamil..gw pun kagak perduli itu anak siapa, krn banyak bgt yg nyumbang spermanya..mgkn itu hasil dengan suaminya, atau bisa juga buah dari kami ber-enam..masa bodohlah..kami melakukannya atas dasar suka sama suka..





Silakan kunjungi website kami


http://t4.pixhost.org/show/882/11484024_tmvi-012-erotic-nice-body-secretary-azumi-mizushima.jpg 
Menjual bokep paling lengkap berkategori, mulai dari ABG, Tante tante, pesta sex, uncencore DLL

hanya di website kami. GARANSI berlaku tanpa batas waktu !!!

Selasa, 18 Desember 2012

tolong..! saya jatuh cinta sama "Pelacur" baik-baik (true story)




ceritanya gini, saya mempunyai pacar yang cukup cantik dan modis (malah terkesan agak berani dalam berpakai an) pasangan sy ini yang memang dari keluarga brokenhome, tapi dia tinggal masi sama dengan salah satu org tua nya..

memang akibat ini anak Berkarir sendiri dan berhubung agak galak jadi biarpun di kasi tau agak suka melawan ortu nya jadi sering cllubing, inep rumah pacarnya.. dengan alasan yang bermacam2.. pd hal ortunya Taat bgt sholat nya..

nah singkat cerita saya berpacaran dengan anak ini, saya memang terlibat cinta yg agak dalam (berhubungn intim) memang saya tau dia udah ngk "V" karena sama pacar nya yang terdahulu, sy maklum dijaman sekarang ini..

tp yg saya kaget kan,ternyata dia sudah berpacaran dengan 3-4org sesudah mantan nya yang mengambil "V" nya dia.. saya cukup kaget,(disini kejangalan nya) karena setiap kali dia pacaran dia pasti melakukan hub intim (tp dia bilang loh gpp kan? saya setiap hub SEX selalu sama "Pacar" mksd nya ada ikatan dulu baru berhubungan badan ,saya buka tipe One night stand kok, Gpp kan? jadi saya ini Wanita Baik-baik kan? masi jaga kehormatan sebagai seorang wanita, yang ada ikatan baru melakukan ML.. (dlm hati saya apa beda nya dengan PELACURAN atas nama CINTA) apa bedanya dengan kimpoi kontrak di Puncak sana)) dengan dalih ada STATUS..

yang jadi masalah adalah ada bisa kita menerima ce model kaya gini? dia bisa melakukan hubungan badan dengan banyak pria, kalo nota bene dia adalah ce baik2 yang bisa menjaga kehormatan dan diri nya apa tidak Malu badan Kalian sudah di LIAT di Pegang2 denga TANGAN banyak pria... mau jadi apa Wanita seperti ini?? bisa jadi ISTRI yang baik dan setia di kemudian hari,kalo dari sekarang begini kelakuan nya?? jujur saya sedih memikirkan nya...

memang dari awal ane juga ud rasa kok ini ce BERANI banget dari tampang, kelakuan dan Berpakai an nya.. tp ane coba bertahan dan menilai lebih jauh tapi ternyata bener yg ane takutkan,... dia PELACUR berselubung atas nama wanita baik2 yang Berkarir dan Innocent Menjual Kepolosan.. KARENA dia selalu Gembar Gemborkan dia itu ce baik2 seakan2 Mau Cuci OTAK kita.. megenai masa lalu nya, sehingga bisa Jual harga diri Tinggi... Parah bgt kan?

apa jadinya bila kita suatu saat ketemu sama mantan2nya di tengah jalan..

dan akibatnya ini ce jadi tidak menghargai yg nama nya Hubungan Intim (sex) dengan pasangan nya, mksd saya bagi saya SEX bukan hanya sekedar pelampiasan nafsu semata, tp telah adanya jalinan keterikatan emosional,jiwa dan raga yang dalam, jadi tidak mudah utuk dilupakan atau tergantikan (apa ini Ce tidak SAYANG terhadap apa yang telah di Lakukan dan yang telah dia berikan terhadap pasangan nya, tolong dong Hargai diri mu).. tapi bagi ini ce karena dia sudah biasa gonta ganti co, jadi dia tidak ada MALU , ikatan Emosional lagi.. jd bila ribut atau berantem mau Putus ya Putus aja banyak kok yang mau sama gw (dlm hati saya iya mau apa nya?? mau TIDURIN lu nya) tp dasar si ce ini ud menganut ada BARAT bagi nya tidak soal.. wong sama2 enak, sama2 telanjang, sama2 semua nya,.. jadi ce sama co Equal tidak ada ce yang rugi atau co yang rugi (Gila banget kan???) hati ane sedih banget mendengar Alasan dia seperti itu..

karena satu dan lain hal akhirnya melalui sebuah proses akhirnya kita berpisah, ane masi berat sebener nya,, tp mungkin yg diatas tau dia bukan yang terbaik buat ane.. mungkin bisa hancur kalo ane jalan lama2 sm dia..
soalnya tidak ada mau mengalah nya sama sekali sebagai wanita kepada co.. dengan alasan Emansipasi dan kesetarran.. ckckc

ini pelajaran buat kaum ce/co, hati2 dalam memliih pasangan.. mugkin pasang mu ganteng,cantik,mapan.. tp apa lah artinya tanya Kesetiaan, tanpa Moral beriman, pda hal ane ud mau nikahin dia td nya..

Sekarang hati ane sakit banget seperti di Hianatin dia Kuat Putus tapi saya belum kuat, dia sudah terbiasa gonta ganti... saya masi belum bisa...

dia mungkin langung banyak co yang deketin karena ada "MAU" nya tp dia pikir dia laku banyak yang kejar2...

maksud saya baik ce atau co, sudah tidak "V" atau "P" itu tdk jadi masalh asal jg gonta ganti terus, apa lagi sampai ke 3 ke 4 kali ganti2.. hargai dan sayangi pasangan anda dan inget DOSA.. cepet2 NIKAH kalo memang mau berhubungan badan...

ane juga salah tidak murni dia yang salah.. tp ane disini masi mau betahan dan mencintai nya tapi dia sudah pergi entah kemana dengan ke egoisan dan pemikiran dia yg seperti itu...

Pengalaman saya : kalo ud ML before maried pasti lu PUTUS sama pacar lu.. jadi kalo lu sayang sama dia cepet2 deh Nikahin secara resmi ya gan...

buat ce2 hati2 jangan mau di perdaya laki2 yang mau nidurin kamu dengan segala macam rayuan nya.. kalo ud di tidurin pasti dia bosen bs ninggalin kalian, minta nikahin dulu... jgn ganti2 pasangan ya...


maaf kalo tread ini menyinggung perasaan, tp sy ngk ada maksud saya cuma ingin berbagi Kesetiaan..

Judul agak kontroversi karena saya ingin semua orang baca tulisan saya ini,tdk ada mksd melecehkan atau merendahkan siapa pun,...

Silakan kunjungi website kami


http://t4.pixhost.org/show/882/11484024_tmvi-012-erotic-nice-body-secretary-azumi-mizushima.jpg 
Menjual bokep paling lengkap berkategori, mulai dari ABG, Tante tante, pesta sex, uncencore DLL

hanya di website kami. GARANSI berlaku tanpa batas waktu !!!

Kisah Tragis Anak Gadis Ko Aseng

Kisah Tragis Anak Gadis Ko Aseng

mothers-who-pull-out-all-the-stops-for-the-sake-of-their-kids


Nama saya adalah Aseng. Ko Aseng, demikian tetangga dan kerabat memanggil saya. Saya tinggal di sebuah ruko kecil, di mana saya berjualan bakmi di lantai 1. Keluarga saya hidup pas-pasan, namun syukurlah saya dikarunia dua anak perempuan yang cantik-cantik. Anak saya yang pertama bernama Dian, berusia 17 tahun, sedangkan adiknya, Felia, berusia 11 tahun.

Wilayah tempat saya tinggal dan berjualan dikuasai oleh sekelompok preman. Kami diwajibkan membayar sejumlah uang sewa setiap bulannya. Namun, usaha saya tidak begitu mulus beberapa bulan terakhir, sehingga saya tidak sanggup membayar uang "keamanan" yang kian lama kian mahal. Sudah 3 bulan terakhir saya menunggak kepada kepala preman tersebut.

Suatu hari Sabtu, saya sedang melakukan rutinitas seperti biasanya ketika tiga orang preman yang biasa menagih hutang datang ke toko saya.

"Koh, bos udah gak sabar lagi nih. Pokoknya bayar hari ini juga, atau toko lo gua obrak-abrik!"

"Jangan, Bos, jangan sekarang, saya janji saya bakal bayar. Apa saja Bos, yang penting jangan rusak toko saya. Itu sumber penghasilan saya satu2nya."

Beberapa saat setalah mengucapkan kata2 itu, saya hening. Saya baru menyadari belakangan bahwa saya salah bicara. Si preman melirik foto keluarga saya di atas meja.

"Boleh, utang lo gua potong setengah, tapi anak gadis lo yang gede buat gua!" ujar si preman yang berkulit hitam.

"Jangan! Saya gak mau anak saya nikah sama preman bangs*t kayak lo orang!"

Si hitam pun marah seketika. Ia membalikkan meja makan yang berada di depannya.

Cepat cariin tuh cewe sekarang juga!" perintah si hitam ke kedua temannya. Nampaknya ia sudah dibakar oleh hawa nafsu akan kecantikan Dian, anak saya yang tertua. Singkat cerita, mereka mengobrak-abrik rumah saya untuk menemukan Dian, sementara si hitam mengikat saya di kursi agar tidak melawan. Kedua temannya, satu yang berkumis, dan satu yang botak, kemudian menyeret Dian dan adiknya, Felia, ke ruang utama tempat saya diikat. Mereka lalu menutup pintu rapat-rapat. Ruang tamu saya berada di belakang toko, sehingga cukup jauh dari jalanan.

Si botak lalu membekuk tangan Dian ke belakang, lalu mengikatnya dengan tali tambang yang ia ambil dari tas yang sebelumnya dibawa si Hitam. Nampaknya semuanay ini sudah mereka rencanakan. 

"Akhirnya kita dapet amoy sombong ini! Selama ini, cewe kurang ajar ini gak pernah hormat sama kita! Dipanggil gak pernah bales, malah judes. Biar bapaknya liat, apa akibatnya kalo kurang ajar sama kita!" kata si Hitam. Kemudian dengan kasar ia merobek kaos yang dikenakan Dian dan melemparnya ke mukaku, demikian juga dengan celana pendek yang telah ia peloroti dengan paksa. Dian menjerit minta tolong kepada saya, namun saya tidak bisa berbuat apa2 kecuali memelas.

"Tolong jangan perkosa anak saya, Pak! Lagipula dia sudah tidak perawan." kataku, berusaha untuk berbohong.

Si hitam hanya tertawa mendengar kebohongan saya. Ia lalu menyibak celana dalam Dian dan mencucukan jarinya ke liang kewanitaan Dian. "Sempit kayak begini lo bilang gak perawan? Bulls**t! Tapi karena kita disini cuma buat kasih pelajaran sama lo, maka gue akan ikutin kemauan lo! Gua ga bakal perkosa anak lo."

Saya merasa sedikit lega mendengar perkataan itu, hingga si Hitam melanjutkan perkataannya, "Iya, kita gak perkosa memeknya, tapi siapa yang tahan liat pantat semontok itu!" kata si Hitam, sambil menepuk pantat Dian. Anak sulung saya itu memang dianugerahi badan yang sexy walaupun agak gemuk, namun pantatnya memang sangat montok, seperti mendiang ibunya. Si Kumis lalu memaksa Dian untuk menungging, sehingga pantatnya menjulang ke atas. Ia lalu memeloroti celana dalam Dian ke bawah, sehingga kedua belahan pantat Dian tidak ditutupi sehelai benang pun. Si hitam pun mulai mendekat dan mengelus-elus pantat Dian.

"Gila nih pantat perfect banget, mulus, putih, montok, kenyal! Kita emang gak salah pilih!" ujar si Hitam. Kemudian ia mulai meremas-remas belahan pantat Dian yang sebelah kiri, sementara si Kumis meremas pantat Dian yang sebelah kanan.

"Jangan sentuh pantat gue!" teriak Dian, yang kemudian dibalas dengan tamparan di pipinya oleh si Botak. "Bos, dia mau langsung maen kasar nih, gak suka kali dia kalo cuma dielus doank!" ujar si Botak sambil tertawa. Lalu tiba2 si Hitam memberi tamparan keras pada belahan pantat Dian yang sebelah kiri. Dian pun menjerit kesakitan. Terlihat bekas merah di pantatnya yang putih mulus itu. Lalu si Kumis yang gantian menampar pantat Dian yang sebelah kanan. Pantatnya yang kenyal itu bergetar, seiring dengan bunyi teriakan yang memilukan dari mulutnya. Si Hitam dan si Kumis berganti2an memukuli pantat Dian, mungkin lebih dari puluhan kali, sementara si Botak meraba2 payudara Dian yang masih tertutup bra.

"Bos, teteknya kurang seru nih, tepos banget. Gak imbang sama pantatnya!" kata si Botak. Ia kemudian membuka tas si Hitam dan mengambil sebuah cambuk kulit. Aku hanya bisa berteriak kaget melihat alat-alat yang dibawa di tas itu.

"Minggir sebentar," kata si Botak. Setelah si Hitam dan si Kumis menjauh dari Dian, si Hitam mengayunkan cambuknya ke arah pantat Dian. "AAAAAAAAH" teriak Dian sekeras-kerasnya, jauh lebih keras daripada saat dipukuli. Setelah tidak dipegangi, Dian pun spontan berusaha melarikan diri sambil menahan rasa perih di pantatnya. Si Botak pun kembali mencambuk pantat Dian sebelum ia sempat bergerak. "Jangan bergerak lo, masih bagus kita gak perkosa! Sekali lagi gerak, pantat lo kita jebolin!" Dian yang takut mendengar ancaman itu hanya diam saja, sambil mulai menangis. Saya juga mulai menangis, melihat anak gadis yang saya besarkan dengan susah payah dan saya jaga baik2, sekarang sedang dalam keadaan telanjang bulat dan terikat dan disakiti oleh preman2 bejat. Cambukan demi cambukan menghajar pantat Dian, meninggalkan garis-garis merah. Si Kumis yang daritadi hanya menonton pun mulai tergoda untuk ikut menyiksa Dian. Ia mengambil sebilah rotan tipis dari tas lalu mulai memukuli pantat Dian. Ujung rotan yang agak runcing dan berbelah itu menggores pantat Dian sehingga menimbulkan lecet dan memar. Dian tidak henti2nya menangis karena rasa sakit yang luar biasa tersebut, serta meratapi nasibnya yang malang. 

Si Botak berpuluh2 kali mencambuki pantat, punggung, dan paha Dian dengan cambuk kulitnya, sedangkan si Kumis dengan rotan. Si Hitam merekam adegan penyiksaan itu dengan kamera HPnya. Setelah sekujur tubuh Dian penuh dengan luka dan bekas merah, ia pun jatuh pingsan karena kesakitan.

Ketiga preman itu melirik Felia yang sedari tadi mereka ikat di kursi meja makan. 

"Mainan yang satu udah abis bro, mau maen yang satu lagi. Masih kekecilan tapi, tetenya aja belom tumbuh," ujar si Botak.

"Gak apa2, gue mau liat mekinya yang belom ada bulu pastinya!"

Saya pun panik karena tidak menyangka mereka juga akan mengerjai anak saya yang terbilang masih kecil dan belum mengerti apa2 ini. Mereka menidurkan Felia di atas meja, lalu mengikat kedua tangannya ke sudut2 meja, menyerupai huruf V. Dengan kasar mereka melucuti pakaian Felia dan melemparnya ke arahku. Si Kumis bahkan menyumpal mulut saya dengan celana dalam Felia agar saya tidak bisa berkata2. Mereka lalu memainkan jarinya di atas vagina Felia yang masih berupa garis dan belum ditumbuhi bulu, namun gundukan kecil itu nampak begitu mempesona bagi preman2 bejat itu. Si Botak lalu menyodok2kan jarinya di vagina Felia.

"Semput banget nih meki, belom pernah gue rasain yang sesempit ini!" Lalu si Hitam pun membisikkan ide gila ke teman2nya. Si Kumis lalu keluar ke tokoku, lalu kembali dengan beberapa botol minuman bersoda, lengkap dengan tutupnya. Adegan berikutnya yang terjadi sangat memilukan mata saya, yaitu ketika si Kumis dengan kasar menyodok2an botol beling itu ke vagina Felia. Tangisan Felia meraung2 memenuhi ruangan karena rasa sakit di vaginanya yang belum pernah disentuh siapapun sebelumnya. Tutup botol yang bergerigi tajam itu seakan menyobek2 liang kewanitaan Felia. Darah pun mengalir dari vaginanya, mengalir turun dari meja ke lantai. Setelah beberapa lama, seluruh leher botol itu masuk ke dalam vagina Felia yang sangat sempit itu. 

"Udah cukup, ntar cewek yang ini pingsan juga kayak cicinya." ujar si Hitam menghentikan si Kumis yang keasyikan mengobrak-abrik vagina Felia. Ia pun mencabut botol dari vagina Felia. Botok itu bersimbah darah dari vagina Felia, bahkan di sekitar tutupnya ada gumpalan benda yang mungkin tersobek dari vagina Felia. Vagina Felia yang tadinya hanya berupa garis, kini menganga lebar, selebar leher botol tadi, sambil terus mengeluarkan darah. Merasa belum puas menyakiti Felia, mereka memukuli selangkangan Felia dengan rotan dan cambuk yang tadi digunakan untuk menyiksa Dian. Mereka merentangkan kaki Felia lebar2 sehingga daerah kewanitaannya tidak terhindar dari pukulan2 cambuk dan rotan. Felia tidak henti2nya menangis meminta tolong, namun saya tidak bisa berbuat apa2 selain menyaksikan anak gadis kesayangan saya disiksa habis2an di depan mata saya sendiri.

Saat mereka sedang asyik menyiksa Felia, Dian mulai tersadar dari pingsan. Si Botak yang meilhatnya pertama, langsung mengigatkan teman2nya untuk kembali ke "permainan" pertama mereka. Mereka meninggalkan Felia dalam keadaan terikat di atas meja dengan vagina yang bersimbah darah, serta selangkangan, perut, dan pahanya penuh dengan luka dan garis2 merah.

"Eh, yang ini lobangnya belom ditusuk nih," ujar si Hitam. Si Kumis lalu mengambil botol yang tadi digunakan untuk menyiksa vagina Felia, lalu memeperkan darah bekas dari Felia ke bajuku. Kemudian mereka memposisikan Dian kembali menungging, lalu mereka berganti2an menusuk2an botol itu ke lubang anus Dian. Lubang anus Dian tidak kalah sempitnya dengan vagina Felia tadi, sehingga menimbulkan rasa sakit yang luar biasa. Dian menangis sekencang2nya menahan rasa sakit di anusnya. Sama seperti Felia tadi, gerigi botol yang tajam itu melukai dinding anus Dian, sehingga darah mengalir dari antara belahan pantatnya, menuju selangkangannya. Setelah beberapa lama, mereka mencabut botol itu dari pantat Dian, lalu menyodorkannya ke mulut Dian.

"Nih bersihin botol ini dari tai lo!" Dengan penuh rasa jijik Dian menjilati tutup botol yang dilumuri dengan darahnya, serta kotoran tubuhnya sendiri. Setelah cukup bersih, mereka kembali menyodok2 botol itu ke pantat Dian yang kini sudah menganga lebar. Mereka berhasil memasukkan seluruh botol itu ke dalam lubang anus Dian. 

"Eh, gua ada ide lagi nih," ujar si Kumis kepada teman2nya. Ia pergi ke toko saya di depan, lalu kembali sambil membawa sebuah air rebusan mi dan sebotol cuka. Saya sama sekali tidak bisa membayangkan apa yang akan mereka lakukan, sampai akhirnya dengan mata saya sendiri saya harus melihat mereka menumpahkan air panas itu dengan corong ke dalam lubang anus Dian. Dian menjerit sejadi2nya, tangisannya semakin keras dan memilukan. Lubang pantatnya yang lecet2 dan perih dialiri dengan air yang hampir mendidih. Sisa air rebusan itu kemudian dituangkan ke selangkangan Felia yang daritadi masih mengerang dan menggeliat kesakitan di atas meja. Mereka tertawa puas menyaksikan kedua gadis tak berdosa itu mengerang kesakitan akibat tindakan biadab mereka. Setelah tangisan Dian mereda, mereka mengambil botol cuka tadi dan mengoleskan isinya ke bongkahan pantat Dian. Cuka yang mengenai luka bekas cambukan itu menimbulkan rasa perih yang luar biasa, sehingga Dian kembali berteriak kesakitan. Permohonan ampun yang keluar dari mulutnya tidak digubris oleh preman-preman itu. Hal yang sama mereka lakukan pada selangkangan Felia.

Setelah itu, mereka beristirahat sebentar sambil menonton kedua gadis itu yang tak henti2nya melolong kesakitan. Ketiga preman itu mengocok penis mereka sambil menonton rekaman video penyiksaan tadi di HP mereka. Sebelum mereka berejakulasi, mereka bangun dan menyemprotkan spermanya ke muka Dian dan Felia. Tidak puas mengotori kedua gadis itu dengan sperma, mereka mengencingi tubuh Dian dan Felia, serta memaksa kedua gadis itu untuk membersihkan sisa sperma dan air kencing di penis mereka.

Setelah itu mereka kembali memasukan botol beling tadi ke dalam lubang anus Dian hingga masuk seluruhnya. Si Botak bahkan mematahkan ujung rotan yang tadi dipakai untuk mencambuki Dian menjadi beberapa bagian, kemudian memasukan potongan-potongan tajam itu ke vagina Dian. Setelah lolongan yang memilukan keluar dari mulut Dian, ia tidak sadarkan diri. 

Ketiga preman itu lalu meludahi kedua gadis tak berdaya itu, lalu pergi meninggalkan ruangan. Sebelum pergi, mereka sempat mengacak-acak rumah dan tokoku. Setelah itu barulah si Botak berkata, "Oke, hutang lo gua anggep lunas. Tapi jangan coba2 berkompromi sama kita lagi, atau laen kali kita siksa anak lo sampe mati!"

Setelah beberapa waktu, para tetangga berhasil masuk ke rumah saya dan melepaskan ikatan saya dan kedua anak gadis saya. Kedua anak gadis saya yang sekarat itu kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun, karena saya tidak mampu membayar biaya perawatan, mereka tidak menindaklanjuti perawatan Dian dan Felia. Beberapa jam setelah itu, Dian menghembuskan nafas terakhirnya, karena luka yang begitu parah pada anus dan vaginanya. Masih beruntung nyawa Felia dapat diselamatkan, walaupun ia mengalami trauma yang mendalam dan infeksi pada kemaluannya.

Saya membagikan cerita ini agar siapa tahu ada yang mengenali preman2 itu dan melaporkannya ke pihak kepolisian., karena setelah itu saya tidak pernah bertemu dengan mereka lagi. Lagipula, saya tidak bisa melapor ke polisi lantaran tidak sanggup membayar biaya yang diminta oleh mereka untuk sekedar membuat laporan.


BOKEP BERCERITA YANG SEPERTI CERITA DI ATAS. BENAR ADA DI :
 
Silakan kunjungi website kami


http://t4.pixhost.org/show/882/11484024_tmvi-012-erotic-nice-body-secretary-azumi-mizushima.jpg 
Menjual bokep paling lengkap berkategori, mulai dari ABG, Tante tante, pesta sex, uncencore DLL

hanya di website kami. GARANSI berlaku tanpa batas waktu !!!